Perkuat Regu Pengamanan, Rutan Bima Lakukan Latihan Tembak bersama TNI

BIGNEWS.ID – Demi memperkuat Regu Pengamanan, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Raba Bima, lakukan latihan tembak bersama dengan TNI dari Kompi Senapan A Yonif 742. Pada Selasa, (15/11/2022)

Kegiatan dimulai dengan mempersiapkan senjata dan amunisi yang digunakan, setelah itu kegiatan menembak dilakukan di lapangan tembak Kompi Senapan A Yonif 742.

Kegiatan Latihan bersama dilakukan guna memperkuat SDM Pengamanan Rutan Kelas IIB Raba Bima, juga guna membangun sinergitas dengan Personil TNI Kompi Senapan A Yonif 724.

Dalam kegiatan latihan tembak, senapan yang digunakan yakni Pistol Bernadelli, Pistol FN Colt P3A Cal 7,65mm, Pistol Merica, dan juga shot gun.

Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Lancur Ruktipriangga dan setiap anggota regu pengamanan diberikan kesempatan untuk mencoba menggunakan senjata senjata yang ada, bahkan di berikan kesempatan oleh aparat TNI untuk mencoba senjata serbu SS1 V1.

Dari kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan serta sinergitas dengan personil TNI Kompi Senapan A Yonif 742, ungkap Lancur Ruktipriangga.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *