Upgrade Pangkat, Lapas Perempuan Palembang gelar Upacara Kenaikan Pangkat

BIGNEWS.ID – Lapas Perempuan Palembang menggelar Upacara Penyematan Tanda Pangkat untuk 10 Orang Pegawai. Kegiatan ini berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan HAM tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Upacara dipimpin langsung oleh Kalapas Perempuan Palembang dan di ikuti oleh seluruh Pegawai Lapas Perempuan Palembang bertempat di Aula Atas Lapas Perempuan Palembang. (16/04)

10 Orang Pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat antara lain Fristi Handayani, Zulfika Utami, Herlina Firdaus, Selvia Mendairty, Citra Wulan Astuti, Septari Utami Dewi, Irma Sutami, Rachmat Ramadhan, Novita Sari Dewi dan Desmulyati.

Kalapas Perempuan Palembang, Ike Rahmawati, secara langsung menyematkan pangkat baru serta SK Kenaikan Pangkat kepada pegawai yang bersangkutan.

“Selamat untuk Pegawai yang Mendapatkan Kenaikan Pangkat, dengan Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya ini, semoga dapat memotivasi untuk terus mendedikasikan diri ke organisasi.” Ujar Ike.

Diakhir kegiatan peserta upacara memberikan ucapan selamat kepada Pegawai yang naik pangkat dan ditutup dengan foto bersama.

(Red)