Tepat Hari ke-7 Meninggalnya Rekan Kerja, Bapas Magelang Menggelar Do’a Bersama

BIGNEWS.ID – Masih dalam suasana duka yang mendalam atas kehilangan rekan kerja kami, Adinda Tenisia Agustin, S.Tr.Pas, Balai Pemasyarakatan Magelang menggelar do’a bersama di ruang aula utama. Jum’at (23/09/2022).

Sebagaimana yang telah diketahui, bahwa Tenis (nama panggilannya) merupakan CPNS Dirjen-PAS yang di BKO-kan ke Bapas Magelang dan resmi bertugas di Bapas Magelang sejak tanggal 27 Juli 2022. Tak genap dua bulan Tenis bersama Bapas Magelang, gadis cantik jebolan POLTEKIP angkatan 52 ini mengalami kecelakaan di daerah Bantu, Yogyakarta yang mengakibatkan dirinya meninggal dunia pada hari Sabtu (17/09/22).

Dalam membuka acara, Kepala Bapas Magelang, Sapto menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna mendoakan almarhumah Tenis agar dirinya mendapat tempat terbaik disisi-Nya, disurganya Allah SWT.

“Mari kita bersama-sama mendoakan adinda Tenisia Agustin, supaya diampuni segala dosanya, dilapangkan kuburnya, diterima Iman-Islamnya, diterima amal-ibadahnya dan ditempatkan di Surganya Allah SWT” ucap Sapto.

Isak tangis juga memenuhi seluruh ruangan ketika video Tenis bersama Bapas Magelang ditampilkan. Nampak, gadis berparas cantik ini memang amat kenes dimata. Dia lincah, cekatan, ceria dan luwes. Seakan tidak percaya dia pergi meninggalkan kami, namun takdir berkata lain.

Ngatourohman, memimpin do’a bersama ini dengan tata cara agama Islam dengan khusuk, meminta kepada Allah SWT semoga adinda Tenis mendapat ampunan dan dapat segera mencapai Surganya Allah.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.