Lepas Sambut Kalapas dan Pejabat Struktural Lapas Narkotika Jakarta

BIGNEWS.ID – Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Jakarta melaksanakan acara Lepas Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) dan Pejabat Struktural yang mendapatkan promosi dan mutasi jabatan. Pada Jum’at, (11/11/2022).

Turut Hadir Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Marselina Budinigsih beserta jajaran, Ka UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Kapolres Jakarta Timur, Kapolsek Jatinegara, Danramil 01 Jatinegara, Tamu Undangan Para Mitra Pihak Ke-3 yang bekerjasama dengan Lapas Narkotika Jakarta (Stake Holder).

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan pembacaan doa, lalu dilanjutkan dengan penampilan tarian tradisional Bagurau dari Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Perempuan Jakarta.

Kemudian penyampaian kesan dan pesan dari perwakilan pegawai yang disampaikan oleh Heri Purnomo selaku Kasi Adkamtib Lapas Narkotika Jakarta.

Selanjutnya Bayu Irsahara selaku Kalapas Narkotika Jakarta terdahulu menyampaikan ucapan terimakasih.

“Terimakasih kepada seluruh pihak telah banyak membantu dan mendukung selama saya menjadi Kalapas Narkotika Jakarta, Semoga Lapas Narkotika Jakarta semakin maju dan sukses dan berhasil meraih predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi”. Ucap Bayu

Berikutnya Selaku Kalapas Narkotika Jakarta yang baru, Fonika Affandi menyampaikan Mohon dukungan dari semua pihak, untuk mengemban tugas dan amanah menjadi Kepala Lapas Narkotika Jakarta yang baru.

“Semoga kita bisa saling sinergi yang baik dan bisa saling memberikan kontribusi untuk kemajuan Lapas Narkotika Jakarta.” ucap Fonika.

Pada kesempatan ini, Fonika Affandi juga memperkenalkan pejabat struktural yang baru di Lapas Narkotika Jakarta, dilanjutkan dengan sambutan dari pejabat struktural yang memperoleh promosi dan mutasi jabatan.

(Red)