Lapas Karanganyar Terima Kunjungan Kapolda Jawa Tengah Pada Saat Kegiatan Penutupan Satriya Sancaya Karya Dhika Poltekip Angkatan XLIII

BIGNEWS.ID – Ada yang unik dalam perhelatan penutupan Satriya Sancaya Karya Dhika Poltekip Angkatan XLIII yang digelar kemarin. Di sela-sela kegiatan upacara penutupan, Kapolda Jateng mengunjungi Lapas Karanganyar yang didampingi oleh Bupati Kabupaten Cilacap dan perwakilan Kapolres dari beberapa daerah se-Jawa Tengah, Jumat (04/11/2022)

Setelah melaksanakan pengukuhan Polresta Cilacap, Kapolda Jateng, Irjen. Pol. Ahmad Luthfi melakukan kunjungan kedinasan ke Lapas Super Maksimum Security Karanganyar guna mengecek situasi dan warga binaan yang ada di Lapas.

“Sinergitas kolaborasi antara Forkopimda dalam hal ini aparat keamanan khususnya Polresta Cilacap untuk lebih ditingkatkan dengan adanya polsek di Nusakambangan. Untuk itu, kunjungan ini juga sebagai evaluasi. Sehingga kegiatan kita dalam rangka pengamanan bisa maksimal,” ungkapnya.

“Saya juga merasa kagum dengan fasilitas-fasilitas yang terdapat di Lapas Karanganyar ini, dari segi keindahan, kebersihan, maupun dari warga binaannya sangat dijaga dengan baik,” lanjutnya.

Di dalam Lapas Karanganyar, Bapak Ahmad Luthfi beserta rombongan mengunjungi mata elang yang menjadi pusat kontrol Lapas Highrisk tersebut, dan juga memasuki basement atau ruangan bawah tanah yang dimiliki lapas Karanganyar ini. Kunjungan kali ini diakhiri dengan sesi tanya jawab dengan para wartawan di lapangan utama Lapas.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *