Jasa Raharja Melakukan Konsolidasi Berkas Santunan Korban Laka Lantas di RS Murni Teguh Ciledug

BIGNEWS.ID – Petugas Jasa Raharja Samsat Gerai Samsat Larangan Andini Kumala Putri melakukan kunjungan ke RS Murni Teguh Ciledug. Dalam kunjungan tersebut Andini juga melakukan monitoring untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas supaya mendapatkan haknya.

Peningkatan pelayanan tersebut salah satunya dengan rutin melakukan kunjungan ke Rumah Sakit baik dalam mendata korban kecelakaan lalu lintas, mendapatkan perawatan luka-luka di rumah sakit. Rabu (02/11/2022).

Dalam kesempatan ini juga Andini sekaligus melakukan konsolidasi data kecelakaan dan surat tagihan dari RS Murni Teguh Ciledug ke pihak Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten, dan akan segera kita selesaikan kewajiban pembayaran santunan luka luka korban laka lantas kepada pihak RS Murni Teguh Ciledug yang sudah di lakukan over booking.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Hastuti Retnowulan menyampaikan bahwa Jasa Raharja sebagai penjamin pertama korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi korban kecelakaan dengan menjalin Kerjasama dengan pihak Kepolisian, serta seluruh Rumah Sakit sehingga pelayanan dapat dilakukan kapan saja.

RS Murni Teguh Ciledug melalui PIC tagihan yaitu Bapak Abdul dan staff nya yaitu Syarifudin menyambut dengan baik dan berterimakasih atas koordinasi yang sudah baik terjalin.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *