Bersama Sekjen Kemenkumham, Rutan Cipinang Ikuti Seminar Nasional Kesehatan, “Back to Office, Jadilah Pegawai Sehat, Bugar dan Produktif

BIGNEWS.ID – Rumah Tahanan Negara Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta mengikuti kegiatan Seminar Nasional Kesehatan dengan tema “Back to Office, Jadilah Pegawai Sehat, Bugar dan Produktif” yang diselenggarakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Hak Asasi Manusia bersama dengan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Rabu (9/11/2022).

Kegiatan yang diikuti oleh Plh. Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Kiki Aji Hidayat dan Para Tenaga Kesehatan Rutan Cipinang dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2022 dibuka oleh Bapak Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia yang diwakili oleh Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Edward Omar Sharif Hiariej.

Wamenkumham, Edward Omar mengajak masyarakat memaknai peringatan Hari Pahlawan pada 10 November untuk melawan setiap masalah yang dihadapi bangsa Indonesia.

“Hari Pahlawan kiranya tidak hanya sekadar seremonial saja, lebih dari itu, bagaimana kita mengambil makna yang terkandung di dalamnya,” kata Edward

Lebih lanjut, Wamenkumham mengatakan pandemi Covid-19 berdampak pada performa kinerja setiap pegawai di Tanah Air, termasuk di lingkungan Kemenkumham. Maka dari itu, seminar ini tanda awal kebangkitan para pegawai dalam memulai aktivitasnya setelah pandemi Covid-19.

“Mari sama-sama terus menguatkan diri untuk mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia sebagai pahlawan bagi keluarga, lingkungan kerja, dan masyarakat karena kesehatan adalah salah satu aspek dalam membangun bangsa dan kinerja yang lebih baik,” ucapnya.

(Red)