News  

Berantas Narkoba, Lapas Pemuda Tangerang Sinergi dengan BNN RI Laksanakan P4GN

BIGNEWS.ID – Dalam rangka melaksanakan pemberantasan narkoba, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang bersama dengan Lapas dan Rutan Cipinang melaksanakan kunjungan kerja ke Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Senin (4/10/2022).

Kepala Pengamanan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Bhanad Shofa Kurniawan dan rombongan berkoordinasi dengan Koordinator Analis Direktorat Informasi dan Edukasi (Interdiksi) Badan Narkotika Nasional RI, Ganjar dan jajaran untuk membahas langkah – langkah dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Program P4GN ini merupakan langkah sinergitas antara Lapas/Rutan dengan BNN RI, keduanya saling bertukar data dan informasi terkait pemberantasan narkoba khususnya dilingkungan Lapas dan Rutan di wilayah Kanwil Kemenkumham DKI dan Banten.

“Selain mempererat hubungan silaturahmi antara aparat penegak hukum, kami juga berkoordinasi dengan BNN RI terkait program Lapas Zero Halinar (Handphone, Pungli, dan Narkoba) dan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Lapas dan Rutan” ujar Bhanad.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *