Warga Binaan LPP Jakarta Kegiatan Tata Boga Menyelesaikan Pesanan 370 Snack Box Dalam Sehari

BIGNEWS.ID – Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Jakarta melalui Seksi Kegiatan Kerja terus melakukan inovasi dengan meningkatkan produktivitas warga binaannya khususnya dalam bidang tata boga.

Warga Binaan Kegiatan Kerja Tata Boga dipercaya oleh Yayasan Aisyiyah DKI Jakarta untuk membuat 370 Snack Box yang dipesan melalui website E Katalog plus Lapiita Karya. Pemesanan Snackbox dilakukan dalam rangka kegiatan Bhakti Sosial yang diselenggarakan di Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta. Kamis, (06/06/2024).

Kegiatan Produksi Snack Box dilakukan oleh warga binaan dengan penuh tanggung jawab dan profesional. Dalam satu Snack box terdiri dari 1 botol air mineral dan 3 macam kue diantaranya Rogut, dadar gulung blueberry dan bolu ketan hitam.

Kue Snack box hasil karya warga binaan memiliki rasa dan kualitas yang tidak kalah dengan kue buatan luar Lapas. Teksturnya yang lembut dan rasanya yang enak membuat siapa pun yang memakannya bisa ketagihan.

Harapan kedepannya warga binaan dapat terus berkarya dan mengembangkan keterampilan mereka serta tetap produktif selama mengisi waktu di dalam Lapas.

(Red)