Tingkatkan Kualitas Kinerja, Lapas Narkotika Gelar Pembinaan Fisik Mental Dan Disiplin Pegawai

Nusakambangan – Dalam rangka meningkatkan kinerja terkait pelaksanaan tugas dan fungsi Pemasyarakatan, Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan menggelar kegiatan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) bagi seluruh Pegawai bertempat di Baturaden Purwokerto, Kamis (27/10/2022).

Kalapas RM. Kristyo Nugroho membuka secara resmi kegiatan. Kalapas mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kapasitas diri kita sebagai Petugas Pemasyarakatan. Tugas kita adalah membina, jadi pastikan bahwa diri kita harus bisa memberi contoh tauladan yang baik kepada warga binaan.

Selain itu, Kalapas menekankan pentingnya kekompakan dan kebersamaan antar pegawai, terlebih kegiatan ini sebagai upaya membangun kebersamaan dalam tugas (teamwork) yang pada akhirnya membentuk jiwa korsa dalam menghadapi setiap tantangan yang dihadapi.

“Jadikan momentum ini untuk memupuk rasa persaudaraan sekaligus menjaga kebugaran dan kesehatan agar kita dapat berkinerja secara produktif”, ujar Kalapas.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan kegiatan lapangan berupa dinamika kelompok, meliputi ice breaking dan fun games. Penuh dengan euforia dan antusiasme yang tinggi, kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *