Rapat Kerja Rw 025 Program Tahun 2020 s/d 2021

Sosial

Bignews.id Bekasi – Rapat kerja RW 025 pada hari senin tanggal 12 oktober 2020 dihadiri 50% lebih dari undangan yang disebarluaskan, rapat kerja ini banyak tanggapan salah satunya seperti. Peltu Yudho K,  sebagai babinsa kelurahan Wanasari kecamatam Cibitung hal tanggapan tentang kantibmas, apabila dilingkungan RW 025 hal yang menyangkut kamtibmas segera dan secepatnya melaporkan ke beliau seiring  tanggapan dari bimaspol Aiptu Samsudin sebagai babinkamtibmas penambahan hal penyakit covid 19. selalu mengingatkan kepada masyarakat aturan anjuran pemerintah memakai masker dan rajin mencuci tangan. Karena hidup kita wajib sehat tanggapan dari

Hj.Suryani sebagai ketua BKU(Bocah Kampung Utan) bahwa pucuk dicinta ulampun tiba begitupun ungkapan mendasar darinya, setelah sekian lama menunggu untuk kebangkitan warga untuk menuangkan aspirasinya, BKU ini adalah perkumpulan Ibu-Ibu di aplikasi medsos.
Dalam hal ini Aplikasi Whatsapp yang bergaul dalam dibidang sosial yang setiap hari jum’at. Dilakukan didepan masjid untuk memberikan makanan, dan minuman secara gratis. kepada umat yang selesai melaksanakan shalat jum’at. mengatakan saluran air di wilayah kita harus diperbaiki karna dampak dari penyempitan pembuangan limbah keluarga terasa sangat tidak nyaman dari aromanya sangat mengganggu kenyamanan kehidupan keluarga.

Hj.Juhariyah Spd, beranggapan Agar pelaksanaan perbaikan pembuangan limbah air keluarga dapat menjadi skala prioritas dari program kerja lingkungan Rw 025. selain penyempitan lahan hingga menjadi penumpukan sampah maka semakin memperparah debit air limbah keluarga.

Anggota karang taruna Rw 025. Bang Wawan pun mengatakan demikian sebagai yang terdampak langsung dari penyempitan tersebut dimohon agar diperbaiki dan dijadikan air saluran permanen. beberapa warga saling mengiyakan apa tanggapan dari ketua BKU (Bocah Kampung Utan)
Tanggapan dari Ustad H.Nurmansyah.
Dalam adanya rapat kerja Rw 025 ini sangat penting dikarnakan diantara warga Rw 025 saling mengenal dan berhubungan baik. Diperlukan juga program koprasi untuk meningkatkan kemakmuran warga Rw 025. dan sangat penting pula para pemuda pemudi di Rw 025 diberdayakan mengingat latar pendidikan yang dimiliki pemuda pemudi Rw 025 hingga mencapai pendidikan program S3. Pemberdayaan ini mampu meningkatkan program kerja yang akan dilaksanakan ucapnya.

Tanggapan dari ketua Unit Karang taruna RW 025 Bang Ritaudin Fauzi Olii, SE, suatu tantangan besar yang dikaitkan oleh Ustad H.Nurmasyah Inssya Allah diiringi dengan para tokoh dan warga untuk memberikan suport atau dukungan kepada pemuda pemudi bekerja sesuai programnya berjalan dengan baik dan sukses bersama Masyarakat RW 025.

Syarif thoyib ketum media Bignews mengatakan agar rapat kerja RW 025 akan ada berkala agar bisa evaluasi kerja. Tanggapan dari ketua RW 025 Bapak H.Subaryanto Syukur Alhamdulillah rapat kerja RW 025 berjalan baik dan lancar.
(Ketum Big News Sarip Thoyib SE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *