Kunjungan Kemenkes Pelaksanaan Pembukaan Posyandu Kecamatan Cibitung di Era Adapatasi Kebiasaan Baru.

Sosial

Kunjungan Kemenkes Pelaksanaan Pembukaan Posyandu Kecamatan Cibitung di Era Adapatasi Kebiasaan Baru.

Bignews.id ,-Camat Cikarang Joko Dwijatmoko bersama dengan Lurah Wanasari, lurah Sarkum ,kepala Pukesmas Wanasari, penggerak ibu PKK  kecamatan dan ibu pkk  dan posyandu desa dan para dokter menerima Kunjungan kementrian kesehatan dalam rangka pelaksanaan kegiatan pembukaan posyandu di era adaptasi kebiasaan baru.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari kegiatan yang pertama dilakasakan pada hari jumat berlangsung di perumahan regency di Rw 012 dan yang ke dua perum puri nawala Rw 010 senin 31Agustus 2020,

Dalam rangkaian kegiatan tersebut Camat Cibitung Joko dwijatmoko menyampaikan himbauan kepada masyarakat khususnya warga kecamatan cibitung untuk memperhatikan Protokol Kesehatan yang di anjurkan pemerintah agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Lo

“saya menghimbau agar masyarat di era adaptasi kebiasan baru saat ini kegiatan kegiatan tetap dilaksakan namun jagan lupa dan jangan lengah tetap jalankan program 3M untuk senantiasa menjaga jarak ,mencuci tangan ,memakai masker jangan kendor ,jadi hal yang mendasar dulu kita laksakan insyAllah kita tercegah dari covid 19, tuturnya.

Selain itu juga ia menghimabau kepada masyarakat untuk saling bergotong royong saling peduli di era pandemi covid 19 ini.

“saya mohon sekaligus menghimbau kepada seluruh warga masyarakat kecamatan cibitung untuk lebih peduli terhadap lingkungan dalam artian ketika ada warganya kanan kiri tetangganya di nyatakan positif jangan di kucilkan, tapi dapat di bantu partisipasi masyarakat.saya sangat mengharapkan bisa bergotong royong.ucapnya.(Srf/hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *