News  

Semarakan G20, Lapas Narkotika Jakarta Ikuti Jalan Sehat dan Bagikan Flyer Stiker

BIGNEWS.ID – Dalam rangka mensukseskan KTT G20, Kemenkumham menyelenggaran Jalan Sehat Semarak G20 yang diikuti oleh seluruh Satuan Kerja di Kementerian Hukum dan HAM dengan Pembina Upacara Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM yang mewakili Menteri Hukum dan HAM RI.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta (Ibnu Chuldun), didampingi para Kepala Divisi dan Jajaran, serta diikuti oleh Kepala UPT dan perwakilan Satker di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta (Parkir Barat). Jum’at (21/10/2022).

Salah satu Satuan Kerja yaitu Lapas Narkotika Jakarta mengikuti kegiatan ini yang diwakilkan oleh Bayu Irsahara selaku Kepala Lapas Narkotika Jakarta beserta Jajarannya.

Dalam kegiatan ini, Andap Budhi Revianto menyampaikan bahwa dalam 25 hari kedepan tepatnya pada tanggal 15 November 2022 akan dilaksanakan KTT yang dihadiri oleh 20 Kepala Negara dan Indonesia sebagai satu-satunya negara Asia yang masuk kedalam G20 yang dimana Indonesia mampu membuktikan bahwa Indonesia bisa bertahan dari krisis negara.

Seluruh peserta jalan sehat berkumpul di JI-Expo Kemayoran (Parkir Barat) dengan menggunakan pakaian olahraga warna merah senada bertuliskan G20. Dalam jalan sehat tersebut seluruh peserta juga membagikan flyer sticker bertemakan G20 yang sudah dipersiapkan oleh masing-masing satker.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *