Sambut G20, Lapas Narkotika Jakarta Laksanakan Doa Bersama Sukseskan G20

BIGNEWS.ID – Dalam rangka menyambut Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang akan diselenggarakan di Bali yang puncaknya dilaksanakan pada 15-16 November 2022, Kementerian Hukum dan HAM RI (Kemenkumham RI) melaksanakan kegiatan doa bersama sukseskan G20.

Kegiatan dihadiri oleh seluruh insan Pengayoman tak terkecuali Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, pada Rabu (19/10/2022).

Kegiatan yang bertema “Doa Bersama, Sukseskan KTT G20” ini dilaksanakan secara virtual yang bertempat di aula lantai 3 serta dihadiri oleh Kalapas Narkotika beserta jajaran pejabat struktural dan pegawai Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dirangkaikan dengan Mars Kementerian Hukum dan HAM RI.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh 5 pemuka agama antarab lain Islam, Kristen, Katholik, Hindu dan Buddha.

Sekretaris Jenderal, Komjen. Pol. Andap Budhi Revianto yang juga mewakili Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly menyampaikan kegiatan doa bersama ini juga bertujuan untuk mendoakan agar perhelatan KTT G20 yang nanti akan diselenggarakan di Bali diberi kelancaran dalam penyelenggaraannya.

“Doa yang dipanjatkan oleh seluruh insan pengayoman pada hari ini supaya kegiatan KTT G20 dapat berjalan dengan lancar, sukses, aman dan kondusif”, buka Andap.

Selain itu Andap juga mengajak untuk mendoakan agar Indonesia selalu sehat dan dalam perlindungan tuhan.

“Mari kita juga doakan agar Indonesia selalu sehat dan selalu berada dalam perlindungan Allah SWT”, tutup Andap.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *