Rutan Cipinang Ikuti Kegiatan Doa Bersama Sukseskan KTT G20

BIGNEWS.ID – Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 merupakan pertemuan puncak yang dihadiri oleh seluruh Kepala Pemerintahan/Negara anggota G20. Konferensi Tingkat Tinggi KTT tersebut dijadwalkan akan berlangsung di Bali, Indonesia, pada tahun 2022 ini.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kementerian Hukum Dan HAM Republik Indonesia melaksanakan Kegiatan Doa Bersama sukseskan KTT G20 yang dilaksanakan dengan metode hybrid dan diikuti oleh seluruh jajaran di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM R.I, Rabu (19/10).

Bertempat di Aula Gedung I Rutan Cipinang, Kepala Rutan Kelas I Cipinang dan Pejabat Struktural serta Pegawai Rutan Kelas I Cipinang mengikuti kegiatan secara virtual dengan khidmat. Prosesi Doa Bersama ini dipandu oleh Pemuka Agama Islam, Kristen, Katolik, Hindu dan Budha. Para Tokoh agama tersebut memimpin doa kepada seluruh peserta agar ikut mendoakan kesuksesan acara KTT G20.

Hadir langsung dalam kegiatan sekaligus menyampaikan arahan dari Menteri Hukum dan HAM RI yaitu Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Andap Budhi Revianto menyampaikan bahwa kita tahu Indonesia kini menerima amanah untuk menyelenggarakan KTT G20. Mari kita satukan hati dan pikiran kita bermunajah kepada Allah S.W.T agar pelaksanaan Presidensi G20 Indoenesia tahun 2022 di Bali ini dapat berjalan aman lancar dan sukses.

“Saya berharap kepada teman-teman dapat menjadi garda depan negara dalam mendukung kesuksesan kegiatan Presidensi G20 di Bali, maka dari itu siapkan segala perlengkapan dengan baik, mari kita saling melengkapi satu sama lain dan bersatu dalam naungan Kementerian Hukum dan HAM R.I.”, ujar Sekjen.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *