PSG Vs Auxerre: Les Parisiens Pesta Gol 5-0

BIGNEWS.ID – Paris Saint-Germain tampil dengan trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi saat menghadapi Auxerre. Hasilnya Les Parisiens, berpesta gol 5-0.

PSG menjamu Auxerre di Parc des Princes pada laga lanjutan Ligue 1, Minggu (13/11/2022). Tuan rumah memainkan Kylian Mbappe, Neymar, Lionel Messi di lini depan sejak menit awal.

PSG membuka keunggulan di menit ke-11. Lionel Messi dengan jeli melepas umpan ke Nuno Mendes yang bergerak di sisi kiri kotak penalti.

Mendes langsung melepas umpan yang bisa disambar Mbappe menjadi gol. Les Parisiens memimpin 1-0.

Setelahnya, PSG gagal menambah gol hingga turun minum. Padahal, mereka menguasai laga.

PSG tancap gas selepas jeda. Mereka akhirnya bisa mencetak gol kedua di menit ke-51.

Pergerakan Mendes kembali jadi momok untuk tim tamu. Ia bisa melepas umpan dari sisi kiri meski dikepung pemain Auxerre. Bola kirimannya bisa ditanduk Carlor Soler menjadi gol.

PSG hanya butuh lima menit untuk kembali mencetak gol. Kecepatan Achraf Hakimi yang berlari dari tengah lapangan tak terbendung lini belakang lawan. Ia lalu dengan tenang memperdayai Benoit Costil.

PSG belum puas dengan tiga gol. Mereka mencatak gol keempat di menit ke-81. Renato Sanches dengan apik menuntaskan sodoran bola Hugo Ekitike.

Ekitike menutup pesta gol PSG. Berhasil mencuri bola dari pemain Julian Janvier. Ia bisa mengemas gol usai tinggal berhadapan dengan Costil.

Menang 5-0, PSG semakin kukuh di puncak klasemen dengan 41 poin. Mereka unggul lima angka dari RC Lens di urutan kedua. Sementara, Auxerre di posisi ke-15 dengan 13 angka.

Sumber : Sport detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *