Prediksi Pertandingan Timnas Indonesia Vs Curacao: Skuad Garuda, Yuk Sapu Bersih

BIGNEWS.ID – Timnas Indonesia di atas angin. Tim berjulukan Skuad Garuda itu membawa misi menyapu bersih kemenangan kontra Curacao.

Timnas Indonesia akan kembali beruji coba dengan Curacao dalam FIFA Matchday, kali ini di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9/2022).

Pada partai latih tanding pertama, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Curacao 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung pada 24 September 2022.

Kemenangan atas Curacao terasa sangat fantastis Timnas Indonesia mengingat perbedaan peringkat kedua tim di ranking FIFA.

Namun, Timnas Indonesia terancam pincang untuk melawan Curacao dalam uji coba kedua. Pasalnya, tim berjulukan Skuad Garuda kemungkinan kehilangan tiga pemainnya.

Ketiganya adalah Asnawi Mangkualam, Ricky Kambuaya, dan Dimas Drajad. Kondisi ketiganya masih belum fit untuk membela Timnas Indonesia.

“Kondisi para pemain baik kecuali Dimas dan Kambuaya. pergelangan kaki sedikit bermasalah,” ujar pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

“Kalau Asnawi, memang harus dilihat dulu kondisinya. Tetapi, rencananya dia tidak masuk skuad,” jelas Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia diprediksi akan menembus 150 besar ranking FIFA jika mampu mengalahkan Curacao dalam uji coba kedua.

Kemenangan atas Curacao pada latih tanding pertama membuat tim berjulukan Skuad Garuda itu mendapatkan 7,41 poin dan naik dua posisi.

Sumber : Bola.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *