H.Jampang Hendra Atmaja, S.Pd, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi Demokrat Tinjau Langsung Jalan Rusak di Muktiwari Cibitung

Politik

Bignews.id Kabupaten Bekasi – Rusaknya jalan CBL sebagai  jalan penghubung wilayah yang ada di Kabupaten Bekasi yang merupakan akses ekonomi masyarakat, yang terletak di Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung, membuat H.Jampang Hendra Atmaja, S.Pd, Anggota Fraksi Partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi , turun langsung meninjau ke lokasi.

H.Jampang Hendra Atmaja, S.Pd, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari fraksi Demokrat dapil II Cikarang Barat-Cibitung yang merupakan dapilnya, meninjau langsung lokasi jalan  yang rusak tersebut, didampingi Oleh Edi Gunawan. SIp, MSi sebagai Kasi. Ekbang kec. Cibitung  dan Bahrudin, SE  kepala Desa Muktiwari bersama dengan jajaran.selasa,(6/10/2020)

Dalam kujunganya H. Jampang menuturkan akan menindaklanjuti hasil kujunganya tersebut kepada Dinas terkait untuk segera memperbaiki lokasi jalan yang rusak tersebut dengan meneruskanya kepada komisi III.

“Hasil peninjauan langsung ke lokasi jalan yang rusak akibat longsor ini, akan saya sampaikan di dalam rapat, agar ruas jalan tersebut segera ditangani secara tekhnis oleh dinas terkait seperti Dinas PUPR untuk segera memperbaikinya melalui  ketua Fraksi Demokrat, Bapak Mustakim  yang berada di komisi III untuk  mendorong percepatan perbaikan ruas jalan yang rusak tersebut dapat terealisasikan.sehingga dapat di pergunakan kembali oleh masyarakat kabupaten Bekasi khususnya warga cibitung. Karna bagaimnapun juga akses jalan ini merupakan akses jalan ekonomi yang penting buat warga di tambah lokasi jalan yang rusak ini merupakan dapil saya dan saya merasa terpanggil agar jalan ini bisa di perbaiki lagi.tuturnya

Edi Gunawan. SIp, MSi sebagai Kasi. Ekbang kec. Cibitung  mengucapkan terimakasih atas kunjungan Anggota DRRD Kabupaten Bekasi H. Jampang semoga dengan kunjangan beliau  untuk meninjau jalan yang rusak dapat segera diperbaiki.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada H. Jampang  Anggota DPRD Kab Bekasi, kami dari pemerintahan kecamatan cibitung berharap dan insyAllah, masalah jalan yang rusak  ini dapat segera terealisasi perbaikanya, sebab  masyarakat sangat membutuhkan sekali  akses jalan ini, kerusakan jalan ini menyangkut faktor kamaamanan pengguna jalan.Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada Dewan Jampang atas  perhatian dan loyalitasnya kepada kepada kecamatan Cibitung.ucapnya.

Senada degan kasi ekbang,  Kepala desa Muktiwari Bahrudin SE, besar harapan saya agar kunjungan Dewan pada hari ini, jalan bisa segara diperbaiki sehingga para pengguna jalan dapat memberikan nilai positif kepada pemerintahan khususnya desa Muktiwari

“Dengan ada nya kunjungan Pa. Dewan dan pihak kecamatan pada hari ini saya mengucapkan terima kasih dan mengapresisi sekali, besar harapan saya jalan yang longsor ini, segera diperbaiki,sebab dengan diperbaiki  nya jalan  ini akan berdampak positif terhadap kinerja pemerintahan khsusnya Desa Muktiwari dan aparatur desa.tutupnya(Sarif Thoyib SE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *