Plt. Ka Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar hadiri serah terima jabatan Lapas Narkotika Kelas IIB Purwokerto

BIGNEWS.ID – Plt. Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan Bapak Riko Purnama Candra hadiri serah terima Kepala Lapas Narkotika Kelas IIB Purwokerto.

Peralihan jabatan tersebut ditandai dengan digelarnya kegiatan Serah Terima Jabatan yang berlangsung di Aula Lapas Narkotika Purwokerto pada hari ini, Rabu (02/11/2022).

Giat tersebut disaksikan oleh Kepala Divisi Administrasi Jusman, yang pada kesempatan itu mewakili Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng Dr A Yuspahruddin.

Sebagai informasi, dari Lapas Narkotika Purwokerto, Teguh Hartaya menyerahkan kepimpinannya kepada Irfan selaku Plt. Kepala Lapas yang baru.

Teguh Hartaya sendiri telah menyelesaikan pengabdian di Kemenkumham karena memasuki masa purna tugas.

Memberikan sambutan Kadivmin mengungkapkan bahwa belakangan ini banyak Surat Keputusan Menkumham tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Administrasi di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM yang ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham dan Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng. Artinya banyak mutasi dan rotasi sebagai tindak lanjut dari SK tersebut.

Menyikapi hal tersebut, Jusman mengatakan untuk tidak apriori dan resistance. Karena menurutnya itu merupakan bagian dari mekanisme pengembangan diri.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *