Pimpin Apel Pagi, Kadivyankumham Ajak Pegawai Semangat Berkinerja di Tahun Yang Baru

BIGNEWS.ID – Seluruh jajaran pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua kembali mengikuti kegiatan rutin apel pagi di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua, Selasa (10/1). Apel pagi ini dilaksanakan sebagai bentuk pengawasan pimpinan terhadap kedisiplinan dan kinerja pegawai di awal tahun 2023.

Bertindak sebagai pembina apel yakni Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia, Muhammad Mufid. Mengawali arahannya, Kadivyankumham mengingatkan seluruh pegawai untuk senantiasa disiplin serta semangat dalam berkinerja di tahun yang baru ini.

Lebih lanjut, Kadivyankumham juga mengajak seluruh pegawai untuk lebih semangat berkinerja dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Muhammad Mufid juga mengingatkan kepada seluruh ASN kanwil Kemenkumham Papua untuk mengisi LHKASN dan LHKPN sehingga laporan kanwil kemenkumham Papua tidak terjadi keterlambatan laporannya seperti halnya tahun kemarin di tahun ini saya berharap laporannya dapat di isi secepatnya.

“Kepada seluruh ASN terkait pengadaan pakaian dinas Kemenkumham baru akan di adakan pengadaan oleh sekjen untuk itu kepada seluruh pegawai di harapkan bersabar menunggu info dari pusat,” harap Muhammad Mufid.

Dalam kesempatan ini, Mufid, mengajak seluruh jajaran untuk menjaga fasilitas kantor BMN sehingga menopang kinerja ASN dapat berjalan dengan baik.

“Mari kita Optimis dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di tahun 2023 ini. bekerja dengan hati yang Ikhlas dan tetap bersemangat,” ajak Kadivyankumham.

Turut hadir dalam kegiatan apel pagi ini,Kakanwil Kemenkumham Papua Anthonius M Ayorbaba, para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pengawas, JFT, dan JFU pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua.

(Red)