Pimpin Apel Pagi, Kabid Giatja Tegaskan Kolaborasi Merupakan Kiat dalam Mencapai Kesuksesan Organisasi

BIGNEWS.ID – Untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan serta cinta tanah air, pengabdian terhadap bangsa dan negara Indonesia, dan untuk menumbuhkan disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lapas Kelas I Cipinang menggelar Apel Pagi. Kegiatan apel pagi telah menjadi rutinitas setiap Senin pagi, bahkan setiap Jumat sore rutin melaksanakan apel sebagai bentuk evaluasi atas aktivitas selama sepekan. Senin (14/11/2022).

Bertindak sebagai pembina Apel, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, yang dalam hal ini diwakili oleh bapak Aldikan Nasution selaku Kepala Bidang Kegiatan Kerja memimpin kegiatan apel senin, 14 November 2022 bertempat di lapangan Gedung I Lapas Kelas I Cipinang.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran pejabat struktural dan pegawai Lapas Kelas I Cipinang serta berjalan khusyuk dan khidmat.

Pada kesempatan apel pagi ini Pembina apel menyampaikan kepada seluruh peserta apel bahwa pada hari ini, kita akan kedatangan tamu dari Direktorat Jendral Pemasyarakatan (DitjenPas) yaitu Direktur Keamanan dan Ketertiban (Dirkamtib). Kemudian Aldikan meminta kepada seluruh pegawai untuk bersiap dan saling bersinergi dalam menyambut kedatangan kunjungan kerja ini.

“Mari bersama-sama kita sukseskan kunjungan kerja dari Direktur Keamanan dan Ketertiban (Dirkamtib) dengan saling bahu-membahu agar acara ini terlaksana dengan aman dan lancar,” Pungkas Aldikan.

“Lakukan segala sesuatunya dengan semaksimal mungkin, maka hasil yang akan didapatkan juga akan demikian,” Sambung Kabid Giatja.

Sebelum menutup kegiatan apel, Aldikan mengingatkan bahwa pandemi Covid-19 ini belum berakhir sepenuhnya, oleh karena itu ia meminta untuk selalu menerapkan protokol kesehatan serta menjaga daya tahan tubuh dengan disiplin dalam melaksanakan olahraga dan makan – makanan yang bergizi.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *