Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Karutan Kepada Pegawai

BIGNEWS.ID – Pukul 07.30 WITA telah dilaksanakan Apel Kerja Pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Bima yang baru. Senin, (14/11/2022).

Apel Kerja Pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Bima Sudirman dan dihadiri oleh seluruh Staf dan CPNS. Apel diawali dengan pembacaan Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan yang diikuti oleh seluruh peserta apel.

Bertindak sebagai Komandan Peleton, Kepala Subsi Pelayanan Tahanan Tajudin menyiapkan seluruh peserta apel dan melaporkan jumlah kehadiran peserta apel kepada Kepala Rutan Bima yang bertindak sebagai Pembina Apel.

Selanjutnya Kepala Rutan Bima Sudirman, Amd.IP, SH memberikan sambutan kepada seluruh peserta Apel dengan menyampaikan terimakasih Kepada pejabat struktural atas kinerja yang diberikan, Serta para petugas yang dengan sabar memberikan pelayanan kepada warga binaan. Tak lupa Kepala Rutan Bima mengingatkan agar selalu menjaga dan meningkatkan sinergitas antar pegawai.

Para peserta apel melaksanakan Yel-yel Kemenkumham sebagai pembakar semangat dalam melaksanakan tugas kemudian kegiatan apel pagi ditutup dengan melaksanakan do’a sesuai dengan keyakinan untuk mendapatkan keberkahan dalam pelaksanan tugas pada hari ini.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *