Perkuat Sinergitas Dengan APH, Rutan Kelas I Tangerang Terima Kunjungan Dari Polresta Tangerang

BIGNEWS.ID – Dalam rangka meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara Rutan Kelas I Tangerang dengan Aparat Penegak Hukum, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Mizan Muhami menerima kunjungan dari Kasat Binmas Polresta Tangerang, Kompol Mad Supur, Jumat (11/11/2022).

Rutan Kelas I Tangerang berkomitmen untuk terus lakukan 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju, salah satunya yaitu sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum (APH) dan Instansi terkait guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban untuk Pemasyarakatan lebih Maju.

Hal ini merupakan komitmen Rutan Kelas I Tangerang untuk terus lakukan 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju yaitu deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, turut melakukan Pencegahan dan Pemberantasan Peredaran Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum, serta Back To Basic.

“Rutan Kelas I Tangerang berkomitmen untuk terus lakukan 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju, salah satunya yaitu sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum (APH) dan Instansi terkait guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban untuk Pemasyarakatan lebih Maju,” ujar Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Mizan Muhami. Sabtu, (12/11/2022).

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *