Perkuat Kinerja, Pejabat Struktural Lapas Karanganyar adakan Rapat Dinas Rutin

BIGNEWS.ID – Menyepahankan presepsi demi peningkatan kualitas kinerja menjadi hal yang utama di Lapas Karanganyar. Rapat dinas yang diselenggarakan di aula lapas karanganyar ini dipimpin langsung oleh Plt. Kepala Lapas Karanganyar, Riko Purnama Candra, Senin (17/10/2022)

Pada rapat dinas kali ini jajaran pejabat struktural melakukan pembahasan mengenai SOP Pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi sehari-hari di Lapas Highrisk Karanganyar.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah hadir lengkap. Pada kesempatan ini kita jadikan sebagai sarana diskusi, penyepahaman presepsi, dan tukar opini,” Ungkap Plt. Kalapas

Pembahasan dimulai dengan mengulas SOP Pelaksanaan Tugas di Lapas Karanganyar. Dengan dilanjutkan pembahasan Persiapan kegiatan Fisik Mental dan Disiplin tahun 2022.

Sejumlah jajaran yang hadir turut memberikan opini dan pendapatnya.

“Ini demi kebaikan institusi, semoga rapat ini dapat menjadi sarana untuk menciptakan hal-hal dan pemahaman baru serta menjadi sarana untuk menambah kekompakan kita disini,” Sambung Riko.

Dalam Rapat dinas rutinan Plt. Kalapas menyampaikan mengingat adanya isu-isu Krusial di Lingkungan Pemasyarakatan, Plt. Kalapas menghimbau kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan kewaspadaan dan selalu lakukan deteksi dini.

Rapat ditutup dengan pembahasan terakhir mengenai evaluasi kinerja pegawai Lapas Karanganyar.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *