Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Seluruh Jajaran Rutan Kelas I Tangerang Ikuti Upacara Bersama

BIGNEWS.ID – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dimana hal tersebut merupakan salah satu tonggak utama dalam sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia, Jajaran Rutan Kelas I Tangerang gelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda, Jumat (28/10/2022).

Bertindak sebagai inspektur upacara, Kepala Rutan Kelas I Tangerang Akhmad Zaenal Fikri membacakan sambutan Peringatan Hari Sumpah Pemuda oleh Menteri Pemuda dan Olahraga RI.

Mengambil tema “Bersatu Bangun Bangsa” Menpora dalam amanatnya menjelaskan bahwa tema ini memberikan pesan bahwa bersatu padu adalah harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan, dengan ketangguhan dan persatuan menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan peradaban yang unggul sebagai eksistensi bangsa Indonesia.

“Pemuda bukan hanya menjadi pelaku penting membangun ketangguhan bangsa dalam mewujudkan visi besar Indonesia Emas 2045, tetapi juga menjadi tulang punggung untuk kejayaan bangsa sepanjang masa”, ujar Menteri Pemuda dan Olahraga RI dalam teks sambutannya.

Selain itu, dalam rangkaian kegiatan upacara ini juga Kepala Rutan memberikan reward kepada pegawai teladan dan pegawai dengan pelayanan terbaik periode bulan September 2022.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *