Ketua dan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiwa (BEM) STIE Ekadharma Indonesia Periode 2020-2022 Resmi di Lantik

Pendidikan

 

 

Bignews.id– Ketua dan jajaran pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Ekadharma Indonesia, periode 2020/ 2022 sah dan resmi dilantik.

Kegiatan Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa STIE Ekadharma Indonesia tersebut ,berlangsung di Ruang Auditorium Kampus STIE EI.beralamat di Sukaraya ,Kec. Karangbahagia, kab.Bekasi(29/8/2020)

Acara pelantikan tersebut di dihadiri langsung oleh Ketua STIE Ekadharma Indonesia, Zulkifli S.Kom,. M.M , beserta para dosen serta para staff dan pengurus di lingkungan kampus STEI Ekadharma Indonesia.

 

Acara berlangsung secara khidmat tertib dan musyawarah diisi dengan pembekalan serta pembacaan surat keputusan mengenai kepengurusan BEM diikuti penandatanganan berita acara serah terima jabatan pengurus dilanjutkan pengambilan sumpah Jabatan, penyematan simbolis kepada ketua dan wakil ketua terpilih Oleh Ketua STEI EI Zulkifli S.Kom., M.M dan akhiri dengan penyampaian kesan dan pesan dari setiap demisoner ketua dan wakil ketua terpilih BEM STIE Ekadharma Indonesia

Usai pelantikan, Ketua STIE EI, Zulkifli, S.Kom.,M.M. menyampaikan ucapan Selamat kepada pengurus BEM periode 2020-2022 Amir yang baru Zulisi dan Tasya sebagai wakil.

Semoga dengan terpilih nya ketua dan wakil ketua serta pengurus BEM yang baru dilantik. ,agar segera memantapkan komitmenya untuk ikut  bersama sama dengan civitas akademi yang lain untuk saling bersinergi memajukan kampus sesuai misi visi kampus.

‘’Kontribusi BEM bersama dengan civitas akademi saling bersinergi sangatlah penting ,untuk memajukan kampus menuju visi STIE Ekadharma Indonesia menjadi perguruan tinggi digital, sebagai pusat pengembangan teknopreneur yang berkontribusi dalam peningkatan taraf hidup masyarakat”bisa tercapai tuturnya.

Zulkifli juga juga menambakan “melalui kegiatan organiasi BEM ini diharapkan dapat bermanfaat untuk meningkatkan empowering bagi para pengurusnya dan dapat di jadikan wadah pengembangan diri ,minat dan bakat untuk berkreativitas termaksud di dalamnya seni budaya serta rasa nasionalisme dan juga patriotisme sehingga dapat meningkatkan kesuksesan bagi para mahasiswa secara keseluruhan bukan hanya BEM semata” pungkasnya.

Sejalan dengan apa yang disampaikan Ketua STIE EI ,ketua BEM terpilih, Zulisi mahasiswa semesrer 3 ini , mengajak  jajaran pengurus BEM di lingkungan Kampus, agar dapat bersama sama kita berkontribusi dalam memajukan kampus.

‘’Kita saling bersama sama untuk senantiasa membangun sinergi untuk meningkatkan potensi kita dan bisa bersama sama berkotribusi memajukan kampus kita ini,’’ tegasnya disambut apllaus mahasiswa yang hadir.

Pada kesempatan yang sama, wakil ketua BEM –yang bernama lengkap Tasya nur mahdi ,mengatakan harapanya
“Agar kedepanya BEM mampu menciptakan program kerja yang membuat kampus STIE semakin terdepan dan menjadi pilihan bagi teman teman dan adik adik diluaran sana untuk melajutkan pendidikan”ucapnya kepada awak media Bignews.id(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *