Paud dan TK Kecamatan Karang Bahagia Butuh Perhatian Pemerintah Kab.Bekasi

Pendidikan

 

Bignews Bekasi – Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-Kanak (TK) yang ada di wilayah pendidikan kecamatan karang bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat adalah bagian Pendidikan yang ada dibawah Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, dan saat ini sejumlah lembaga tersebut sangat membutuhkan sekali sarana dan prasarana terutama gedung belajar mengajar. Gedung Belajar yang dimiliki lebaga pendidikan yang dimaksud, Saat ini sangatlah memprihatinkan.

Menurut Pengawas Luar Sekolah (PLS) Wilayah Pendidikan Kecamatan Karang Bahagia saat dihubungi lewat pesan WA nya, Pipin Suwardah S Pd,kepada media ini, Senin (28/9) mengatakan, yang dibutuhkan sekali saat ini adalah bangunan untuk ruang belajar anak, terutama PAUD, hampir semua lembaga yang ada dikarang bahagi belum semua memiliki gedung belajar tersebut, dan kebanyakan kelas belajar yang dimiliki masih ada yang menginduk pada Rumah tinggal.
Pengelola Pendidikan dengan kata lain ngemper jelas Pipin, Selain itu dari 60 lembaga yang ada di Kecamatan Karang Bahagia baru 24 Lembaga yang sudah menerima BOP.

Saya sangat berharap kepada Pemkab Bekasi, Selain memberikan Bangunan, kami juga meminta agar semua lembaga yang ada mendapat fasilitas BOP dari pemerintah harapnya.

Menurut Maryunih Kepala sekolah PAUD AL IKHWAN, Membenarkan bahwa Lembaga kami sampai saat ini tidak memiliki Gedung Belajar sejak berdiri Tahun 2009 yang lalu, sekalipun begitu kami beserta guru-guru tetap semangat dalam rangka ikut serta mencerdaskan dan mengentaskan ketidak tahuan untuk melakukan kegiatan tersebut terpaksa kami belajar di emperan rumah, walau tidak layak disebut tempat belajar, ini tetap kami lakukan demi kemajuan pendidikan Anak Bangsa.

Sekedar tambahan,nama AL-IKHWAN ini di berikan oleh almaghfurlah KH.AWING SYUHADA tokoh Ulama dan Pejuang Kab.Bekasi dan Pendiri YPI Anwarul Falah yang mampu menelurkan para Alumninya ke pintu keberhasilan”tambannya
Salah satu Alumni Anwarul Falah, Prof.DR.H Mahmud MSi yang sekarang menjabat sebagai rektor Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Jati Bandung” tutupnya(srf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *