News  

Peduli Lingkungan, Petugas dan WBP Lapas Permisan Lakukan Penyemprotan Rumput di Lapas Maksimum Teroris Ngaseman

BIGNEWS.ID – Lapas Permisan Nusakambangan lakukan kerja bakti penyemprotan rumput di Lapas Maksimum Teroris Ngaseman dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.

Kebersihan lingkungan mempunyai peranan yang sangat penting dalam kehidupan manusia, menjaga kebersihan lingkungan sama artinya dengan menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.

Kegiatan kerja bakti penyemprotan rumput ini dilakukan di Lapas Maksimum Teroris Ngaseman. Kegiatan ini dilaksanakan guna meminimalisir pertumbuhan rumput area halaman depan dan membersihkan beranggang Lapas Maksimum Teroris Ngaseman.

Kegiatan kebersihan ini dilaksanakan oleh 5 WBP Asimilasi kerja luar Lapas Permisan dengan pengawalan petugas Lapas Permisan. Tidak ketinggalan juga giat ini melibatkan pegawai Lapas Permisan yaitu 2 Pegawai Staf KPLP, 1 CPNS 2022, dan 4 Taruna POLTEKIP.

“Kegiatan ini guna menjaga kondisi lingkungan yang bersih, rapi dan indah sehingga lingkungan tetap nyaman walaupun bangunan lapas ini belum berpenghuni”, ucap Fauzan Susetya staff Pengamanan Lapas Permisan. Selasa (27/09/2022).

Kegiatan kebersihan ini berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Juga diharapkan dapat dilakukan secara terus menerus serta berkelanjutan.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *