Optimis Sukseskan KTT G20, Bapas Magelang ikuti Doa Bersama, Bersama Jajaran Kemenkumham RI.

BIGNEWS.ID – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dukung dan support penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 tahun 2022, melalui kegiatan Doa Bersama melantunkan Doa Bersama dengan menghadirkan lima pemuka Agama di Indonesia yaitu Islam, Kristen, Katolik, Hindu dan Budha.

Kegiatan di selenggarakan memalui hybrid yang terpusat di aula Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual dan diikuti seluruh jajaran secara virtual Rabu (19/10).

Balai Pemasyarakatan Kelas II Magelang Jawa tengah turut serta mengikuti Kegiatan Doa Bersama di Aula Bapas Magelang di hadiri oleh Kabapas beserta seluruh jajarannya.

Usai pelaksanaan Doa Bersama, kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan dari Menteri Hukum dan HAM yang di wakili oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Komjen Pol Andap Budhi Revianto, S.Ik.,MH.

Dalam arahanya, beliau mengajak seluruh jajaran Kemenkumham RI untuk menyatukan hati dan pikiran, memohon kepada allah SWT agar pelaksanaan dan setelah presidensi G20 Indonesia sukses, aman dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

KTT G20 merupakan pertemuan puncak yang di hadiri oleh seluruh Kepala Pemerintahan/Negara anggota G20, yang diharapkan menghasilkan bentuk ketahanan ekonomi negara dalam pembangunan paradikma indonesia sebagai negara yang dapat bertahan dan menjadi perhatian dunia sebagai negara yang memiliki kemajuan.

“Mari kita semua sukseskan pelaksanaan presidensi G20. Sesuai dengan tema ‘Recover Together, recover Stronger’ Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama” ungkapnya.

“Doa Bersama ini bertujuan untuk membangun harapan dan optimisme pada kegiatan yang akan diselenggarakan berupa KTT G20 agar dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” tambahnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *