News  

“NARAYANI” Pasukan Khusus Lapas Karanganyar, Sebagai Garda Terdepan Pengawalan Para Pimti

 

BIGNEWS.ID – Sebagai Lapas Super Maximum Security, Lapas Karanganyar memiliki Kelengkapan senjata dan fasilitas pengamanan yang cukup mumpuni. Hal membanggakan kini hadir dari Pasukan Khusus yang kerap menjadi Garda Terdepan Pengawalan Para Pimpinan Tinggi.

Disebut Narayani, Nama ini diambil dari Pasukan Perang Basudewa Krishna saat Perang Bharatayudha. Pasukan Narayani merupakan tentara perang yang memiliki kemampuan dan penguasaan senjata terbaik.

Nama Narayani diadaptasi dengan harapan Psukan Khusus ini dapat memiliki keterampilan yang sama dengan Pasukan Perang Sri Basudewa Krisna.

“Pasukan kebanggaan kami, Narayani yang kerap menjadi utusan untuk melakukan pengawalan saat ada Kegiatan dan Kunjungan Pimti,” Ungkap Plt. Kalapas. Sabtu, (24/09)

Pasukan Narayani Lapas Karanganyar dibekali dengan Alat Pelindung Diri (Rompi dan helm) lengkap dengan persenjataan.

“Setiap kegitan Pasukan kami siap menjadi Garda Terdepan. Selalu sebelum terjun ke kegiatan kami lakukan pesiapan dan pelatihan,” sambung Riko.

“Memang suatu kebanggaan tersendiri. Menjadi pengawal pimpinan tinggi, dipenuhi dengan amanah dan kepercayaan. Kami terus berbenah dengan garda terdepan kami,” pungkas Riko

Diharapkan Pasukan Khusus Lapas Karanganyar ini bisa terus menjadi garda terdepan bagi pelaksanaan kegiatan yang melibatkan Jajaran Pimpinan Tinggi. Kepada pasukan narayani juga senantiasa diharapkan menjaga performa karena mengawal Para Petinggi bukan sekedar bergaya dengan senjata tetapi harus dilaksanakan dengan sebaik mungkin.(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.