“Motivasi Kinerja Pegawai” Kalapas Perempuan Palembang Lakukan Penyematan Reward Pegawai Berprestasi

BIGNEWS.ID – Lapas Perempuan Palembang gelar Apel Pemberian Reward Pegawai berprestasi, bertempat di Lapangan Lapas Perempuan Palembang, kegiatan ini di pimpin Langsung oleh Kalapas Perempuan Palembang serta di ikuti dan di saksikan oleh Pejabat Struktural Eselon IV dan V, JFT dan JFU. Kamis, (6/6)

Adapun Penghargaan yang diberikan berupa Pegawai Teladan ( Cameliza Olivia), Pegawai Pelayanan Terbaik (Marita Marra Anmunanda), Pegawai Pelayanan Kesehatan Terbaik ( Mei Shinta Dwi Anggraeni) dan Pegawai Berpakaian Rapi ( Septi Marni ). Penyematan tersebut di lakukan langsung oleh Ike Rahmawati, Kalapas Perempuan Palembang.

Penyematan Reward Pegawai berprestasi dilakukan rutin dalam 3 bulan sekali atau per triwulan. Setiap Nominasi Pegawai Berprestasi akan melewati tahapan Assesment dan di wawancara langsung oleh Pejabat Struktural Eselon IV. Hal ini guna untuk menentukan Pegawai mana yang memang layak untuk menerima Predikat tersebut.

“Penyematan Reward Pegawai teladan di lakukan untuk memberikan motivasi bagi seluruh Pegawai agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Selain itu, Reward Pegawai Teladan juga merupakan tanda bahwa kita bersungguh-sungguh dalam memberikan Pelayanan Prima bagi Warga Binaan dan Masyarakat,” Ucap Ike Rahmawati dalam amanatnya.

Pegawai yang menerima Reward Pegawai berprestasi diberikan apresiasi berupa Selempang bertuliskan penghargaan yang diterima, Sertifikat, serta Buket bunga berisi Voucher belanja di Teras Cafe yang merupakan hasil Karya Warga Binaan.

“Sekali lagi saya ucapkan Selamat untuk Pegawai yang menerima Reward hari ini, semoga amanah dan dapat menjadi contoh untuk pegawai yang lainnya,” tutup Ike.

(Red)