Meriahnya RAT Koperasi Lapas Narkotika Jakarta Tahun Buku 2022

BIGNEWS.ID – Koperasi pegawai Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta kembali melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2022 pada Senin (13/02/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di selasar gedung 2 ini dihadiri oleh Kalapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Fonika Affandi jajaran pejabat struktural beserta seluruh pegawai Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Kegiatan juga dihadiri oleh Kepala Sudin PPKUKM Jakarta Timur dan mitra koperasi antara lain PT. NPI, Bank BRI, Bank BJB dan Bank Muamalat.

Kegiatan RAT Tahun Buku 2022 ini dirangkaikan dengan pemilihan ketua koperasi dan pengawas koperasi tahun 2023 hingga 2026.

Fonika dalam sambutannya menyampaikan bahwa RAT merupakan kegiatan tahunan sebagai bentuk pertanggung jawaban atas pelaksanaan AD/ART Koperasi.

“Pada hari ini dilaksanakan RAT sesuai dengan AD/ART yang merupakan kewajiban dari pengurus koperasi atas penyelenggaraan koperasi pada tahun 2022”, ujar Fonika.

RAT kali ini memang menyediakan doorprize yang cukup fantastis, dimana ada AC, mesin cuci, televisi, kulkas, sepeda dan hadiah hiburan lainnya bagi anggota koperasi yang berprestasi dan yang beruntung dalam undian.

Baca Juga : LPP Jakarta Gelar Pembukaan Rehabilitasi Sosial dan Medis Tahun 2023

Selain melaksanakan RAT, kegiatan dirangkaikan dengan pemilihan ketua koperasi yang terdiri dari 2 calon ketua yakni Budiyanto dan Rusli Amin serta pemilihan pengawas koperasi yakni Imam Fahmi, Soeistanto, Rahardjo dan Heri Purnomo.

Dari hasil pemilihan, Budiyanto mendapatkan suara tertinggi sebanyak 152 suara sedangkan Rusli Amin mendapatkan 62 suara. Sedangkan dalam pemilihan pengawas, suara tertinggi diraih oleh Imam Fahmi.

(Red)