Menggali Ilmu, WBP Memanfaatkan Waktu dengan Membaca di Perpustakaan Lapas Permisan Nusakambangan

BIGNEWS.ID – Perpustakaan merupakan salah satu fasilitas yang diberikan oleh Lapas Kelas IIA Permisan yang diberikan kepada WBP. Perpustakaan menjadi pusat menimba ilmu oleh para WBP. Jum’at (30/09/2022).

Dengan adanya Perpustakaan WBP dapat menambah ilmu dengan membaca buku-buku yang ada di Perpustakaan Lapas Kelas IIA Permisan. Karena menimbang ilmu dan belajar tidak mengenal usia. Disamping banyaknya jenis buku yang tersedia di Perpustakaan menjadi daya tarik para WBP untuk berkunjung ke Perpustakaan lapas.

Salah satu WBP Kusdarmanto yang sedang menjalani hukuman di lapas Permisan sangat senang sekali dengan fasilitas ruang baca atau perpustakaan Lapas.

“Dengan adanya Perpustakaan ini saya senang sekali, dapat menambah ilmu pengetahuan saya dengan membaca buku-buku di perpustakaan ini dan memanfaatkan waktu luang dengan hal positif,” Ujar Kusdarmanto.

Di waktu yang sama Petugas Lapas mengatakan “Dengan adanya fasilitas layanan Perpustakaan ini diharapkan mampu menjadikan wadah untuk menambah ilmu pengetahuan dan wawasan bagi WBP Lapas Kelas IIA Permisan Nusakambangan”, ujar Galih staff registrasi.

(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *