Melalui Bagi Bagi Stiker, Kakanwil Kumham Papua Beserta Jajaran Siap Sukseskan Pelaksanaan KTT G20 Bali

BIGNEWS.ID – Penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali, 15-16 November 2022 sangatlah penting untuk Indonesia.

Hal itu disampaikan, Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Papua, Anthonius M. Ayorbaba, Jumat (21/10/2022) di Jembatan Youtefa, Kota Jayapura.

“KTT G20 ini sangatlah penting, karena dalam agenda 20 tahunan ini. Kita harus mensyukuri karena Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah,” katanya.

Kakanwil Kemenkumham Papua ini menjelaskan, dalam menyiapkan KTT G20 Presiden Jokowi telah memerintahkan semua Kementerian hingga Pemerintah Daerah kampanyekan penyelenggaraan agenda tersebut.

“Dengan instruksi bapak Presiden itu, maka kami juga Melalui Sekjen Kemenkumham RI telah memerintahkan seluruh Kanwil Kemenkumham laksanakan semarak KTT G20,” ujarnya.

Lebih lanjur, kata Anthonius, pada hari ini Kementrian Hukum dan Ham RI seluruh Indonesia serentak lakukan Jalan sehat sekaligus menyampaikan pesan G20 kepada warga.

“Di Papua, khususnya hari ini kami di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura dan Kabupaten Keerom. Berkumpul bersama serta jalan santai sekaligus membagi stiker kepada warga Kota Jayapura agar mengetahui penyelenggaraan KTT G20,” tandasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *