Masa Orientasi Masih Berlangsung, 2 Orang CPNS Melaksanakan Lari Pagi Guna Menjaga Stamina Tubuh

BIGNEWS.ID – Kegiatan lari pagi 2 orang CPNS Lapas Perempuan Palembang masih terus berlanjut guna tingkatkan daya tahan dan kekuatan fisik serta mental. Selasa, (04/06)

Kegiatan lari pagi kali ini didampingi langsung oleh Kalapas Perempuan Palembang Ike Rahmawati bersama Kasubbag TU Hefri Redius dan jajarannya. Turut hadir dalam kegiatan ini Kadivmin Kemenkumham Sumsel, Rahmi Widhiyanti dan Ka LPKA Palembang, Tetra Destorie

Lari pagi yang dijalani CPNS tersebut selama menjalani masa orientasi di Lapas Perempuan Palembang setiap harinya dimulai dari pukul 05.30. Kali ini, lari pagi dilaksanakan di Jogging Track Palembang Trade Center, 2 orang cpns menempuh jarak kurang lebih 3 KM.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan lari ini, agar saat melaksanakan tugas nantinya, stamina kalian tetap terjaga”, ujar Ike

“Kami merasa terbantu dan didukung oleh pihak lapas dalam persiapan kami sebagai petugas lapas. Pembinaan ini memberikan kami kesempatan untuk mempersiapkan diri dengan baik sebelum mulai bertugas secara resmi,” ungkap salah satu CPNS Sheeny.

Pembinaan fisik dan mental ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang positif dalam membentuk generasi baru petugas lapas yang berkualitas dan berkompeten di Lapas Perempuan Palembang.

(Red)