LSM geram Banten DPD DPC Oku Sumsel Kembali Rapat Bulanan dan Evaluasi Anggota Jajaran

BIGNEWS.ID – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) geram DPD DPC Oku Sumsel kembali melakukan rapat bulanan. Kegiatan tersebut dihadiri seluruh anggota jajaran yang dilaksanakan bertempat di Sekretariat geram DPD DPC Oku Jl. Mawar 3 Blok Q.rs Holindo Kelurahan Baturaja Permai Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Oku, Provinsi Sumatra Selatan. Pada Minggu (06/11/2022).

Ketua LSM geram DPD DPC Oku Sumsel Sampurna menjelaskan, bahwa rapat bulanan ini diadakan karena ada mandat dari ketua umum yang diberikan kepada DPD DPC Oku Sumsel yaitu, mencari pengurus DPD DPC yang ada di kabupaten Oku, yang ada di Sumatra Selatan untuk menjadi LSM geram yang berkualitas dan loyalitas tinggi kepada pimpinan pusat.

“Untuk itu, bagi yang berminat segera menghubungi DPD Sumsel atau ke DPP pusat melalui surat resmi dan juga ketua umum melakukan zoom meeting kepada seluruh jajaran geram Banten Indonesia dari tingkat provinsi hingga tingkat kabupaten,” ucap Sampurna.

Kata dia, zoom meeting diikuti seluruh jajaran yang ada di wilayah-wilayah yang ada di Indonesia. Dalam kesempatan ini, sampurna berharap kepada seluruh jajaran agar tetap semangat dan makin solid dalam menjalankan tugasnya masing-masing terutama, dalam program yang sudah berjalan di bidang kesosialan dan melakukan kontrol sosial program-program pemerintah yang ada di Sumsel.

“Dengan menyampaikan semua aspirasi dan keluhan masyarakat kecil yang bener-bener butuh bantuan namun, belum tersentuh oleh pemerintah, di situlah kita sebagai LSM geram memberikan pendampingan sampai masyarakat mendapatkan harapannya untuk menerima program yang sudah di atur dari pusat seperti jaminan kesehatan dan bantuan kesosialan lainnnya, dan terutama seperti anak putus sekolah dan penderita sakit,” tegas Sampurna.

Sementara itu Heri Aprizal selaku bendahara LSM geram DPC Oku berharap agar seluruh jajaran makin semangat dan tetap solid dan kepada pihak pihak terkait untuk bisa lebih bekerja sama untuk membantu masyarakat yang menderita sakit agar pendampingan kami ,bisa segera di tindak lanjuti dengan baik karena kami bekerja demi kemanusiaan dan kesosialan bantu masyarakat tutup Heri

Ditempat yang sama, Chandra selaku humas DPC Oku berharap kepada seluruh pemerintah maupun seluruh lembaga agar bisa saling bekerja sama untuk memperjuangkan hak masyarakat penderita sakit, maupun penderita ODGJ dan anak putus sekolah yang dikarenakan faktor biaya tidak mampu.

“Oleh sebab itu, kami berharap kerjasama kepada instansi terkait agar bisa memberikan program yang ada bener- bener tepat sasaran,” ujarnya.

Selanjutnya, rapat berjalan dengan di berikan kesempatan oleh Sampurna untuk seluruh jajaran memberikan pendapat atau laporan dari masing masing anggota setiap pertanyaan jajaran langsung di berikan jawaban dan solusi agar didalam pendampingan berjalan lancar dan selesai dengan baik. Maka dari itu pihaknya memberikan kepada seluruh jajaran setiap pendampingan di bekali dengan surat tugas resmi dari lembaga geram.

(Sumarlin Ismail)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *