Lapas Perempuan Palembang Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Bulanan Secara Berkala

BIGNEWS.ID – Lapas Perempuan Palembang Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Bulanan Secara Berkala yang dilaksanakan pada awal bulan setiap bulannya. Bertempat di ruang aula atas kegiatan ini dimulai pada pukul 09.00 WIB sd selesai, Senin (3/6).

Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Bulanan ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang, Ike Rahmawati, dan diikuti oleh seluruh pejabat eselon IV dan V di lingkungan Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang.

Rapat ini dilakukan untuk memonitoring dan mengevaluasi seluruh kinerja yang dilakukan pada bulan Mei 2024 serta membahas rencana kinerja yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2024. Ike Rahmawati membuka kegiatan rapat tersebut tak lupa mengucapkan terima kasih atas kehadiran serta kinerja yang telah dilakukan selama Bulan Mei 2024.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pejabat yang hari ini hadir serta terimakasih juga atas kinerja dan pelaksanaan tupoksi masing-masing bidang selama bulan Mei 2024 ini. Untuk selanjutnya, saya ingatkan seluruh petugas Lapas Perempuan Palembang terutama pejabat disini agar dapat menjadi role model bagi anggotanya dalam melaksanakan tugas dan fungsi sesuai bidangnya dengan baik,” ungkap Ike.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan PPT evaluasi kinerja tupoksi masing-masing bidang oleh pejabat struktural yang telah dilaksanakan selama bulan Mei 2024 yang mana pemaparan dengan kinerja terbaik akan mendapat reward dari Kalapas. Pada periode ini tim Sub Bagian Tata Usaha berhasil mendapatkan predikat pemaparan terbaik tersebut dan memperoleh reward menarik dari Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang.

(Red)