Lapas Narkotika Nusakambangan Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94

BIGNEWS.ID – Pada hari ini tanggal 28 Oktober 2022, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan menggelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022 dengan mengusung tema, “Bersatu Bangun Bangsa”.

Kalapas Narkotika RM. Kristyo Nugroho bertindak selaku Inspektur Upacara, diikuti seluruh Pejabat Struktural, Staf, CPNS, dan Taruna POLTEKIP Angkatan 53. Ada yang unik pada pelaksanaan upacara kali ini, para Pegawai tampak mengenakan busana adat yang mencerminkan beragam suku yang ada di Indonesia.

Kalapas dalam amanatnya menyampaikan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

“Marilah kita jadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda yang Ke-94 ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kita bersama membangun Bangsa. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan kepada kita bersama untuk mampu membangun persatuan bangsa dan menggapai cita-cita kejayaan Indonesia,” ujarnya.

Kalapas juga mengingatkan, hendaknya peringatan Hari Sumpah Pemuda ini dijadikan sebagai momentum untuk lebih meningkatkan kinerja, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menghindarkan diri dari perbuatan tercela yang dapat merusak nama baik Kementerian Hukum dan HAM.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *