Lapas Narkotika Nusakambangan Gelar Upacara Hari Pahlawan Ke-77

BIGNEWS.ID – Pada hari ini tanggal 10 November 2022, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan menggelar Upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Ke-77 dengan mengusung tema, “Pahlawanku Teladanku”.

Kalapas RM. Kristyo Nugroho bertindak selaku Inspektur Upacara, diikuti oleh Pejabat Struktural dan seluruh Pegawai, bertempat di Lapangan Apel.

Dalam amanatnya Kalapas membacakan sambutan Menteri Sosial Republik Indonesia, Mari kita jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan Bangsa, serta saling menghargai satu sama lain. Mari kita mengisi kemerdekaan dengan menjadi Pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar. Jadikanlah semangat dan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama.

“Jadikan momentum ini untuk menunjukkan eksistensi, khususnya di bidang pengamanan, pelayanan publik, dan pembinaan yang semakin PASTI dan BerAKHLAK. Kita harus senantiasa melakukan pembenahan secara komprehensif untuk menghadapi tantangan zaman dan tuntutan masyarakat, khususnya di Lapas Narkotika Nusakambangan,” pesan Kalapas.

(Red)