Lapas Kelas IIA Tangerang Terima Kunker Kanwil Kumham Bali

Tangerang – Lapas Kelas IIA Tangerang menerima kunjungan kerja dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali yang diterima langsung oleh Jajaran Pejabat Struktural Lapas Kelas IIA Tangerang dan didampingi langsung juga oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Masjuno beserta Jajaran, pada Senin (17/10/2022).

Dimulai dari area pintu utama Portir, jajaran mulai melaksanakan kunjungan kerjanya dengan melihat lingkungan dan kondisi dalam Lapas Kelas IIA Tangerang disertai ramah tamah dan tanya jawab seputar Lapas.

Kegiatan dilanjutkan dengan melihat kondisi dan barang-barang bersejarah seputar Pemasyarakatan di Museum Pemasyarakatan. Dengan antusias, jajaran Kanwil Bali melihat dokumentasi, barang bersejarah dan lainnya yang berada di Museum dari halaman depan hingga akhir lorong museum tersebut.

Kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka melakukan studi tiru Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM serta menjadi bentuk Corporate University pada Satuan Kerja Wilayah Kemenkumham Banten.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *