Konsol Game Sony PS5 Slim Bersiap Meluncur di 2023

BIGNEWS.ID – Sudah beberapa tahun sejak Sony meluncurkan konsol game PlayStation 5, Kekinian rumor menunjukkan bahwa perusahaan bersiap untuk memperkenalkan versi ramping dari konsol game perangkat.

Seperti dilansir dari Gizmochina, Selasa (8/11/2022), laporan yang berasal dari The Leak mengklaim bahwa Sony akan meluncurkan konsol PS5 Slim pada kuartal ketiga tahun 2023. Tetapi ada kemungkinan perangkat tersebut tidak memiliki kata Slim dalam namanya.

Juga diklaim bahwa perangkat yang akan datang akan lebih ringan dan lebih dingin dibandingkan dengan PS5 asli. Lebih lanjut, perusahaan disebut tengah mengerjakan solusi untuk menghilangkan persyaratan dudukan PS5 ketika sistem ditempatkan secara horizontal.

Sebelumnya, laporan mengklaim bahwa perusahaan tengah berupaya meluncurkan model baru PS5 dengan drive disk yang dapat dilepas.

Sejak PS5 diluncurkan, calon pelanggan masih menghadapi masalah kekurangan dan belum bisa mendapatkan perangkat dengan mudah. Sementara ketersediaan stok telah meningkat, orang tidak bisa begitu saja masuk ke toko dan membeli konsol game PS5. Bahkan mereka masih harus mendapatkannya dari scaler lebih dari MRP.

Perkembangan tersebut terjadi setelah Sony baru-baru ini menaikkan harga PS5 di berbagai wilayah, termasuk Eropa, Inggris, Jepang, dan banyak lagi. Alasan yakni tingkat inflasi global yang tinggi dan tren mata uang yang merugikan sebagai alasan kenaikan.

Sumber : Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *