Tak Berkategori  

Kepala Lapas Besi, Pimpin Apel Pagi Rutin Pegawai

BIGNEWS.ID – Lapas Besi Kanwil Kemenkumham Jateng melaksanakan apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap hari untuk menjaga kesiapan pegawai. Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Lapas Besi ini dipimpin langsung oleh Kalapas Besi, Sulardi dan diikuti oleh jajaran Pejabat Struktural, Staf Pegawai dan CPNS. Senin (31/10/2022).

Dalam arahannya, Kepala Lapas Besi, Sulardi, menyampaikan menekankan agar seluruh pegawai dapat bekerja secara maksimal dalam tusi masing-masing. Bertindak selaku Pembina apel Kalapas menyampaikan beberapa hal kepada jajaran Lapas Besi. Beliau mengajak untuk selalu menjaga kedisiplinan dalam menjalankan tugas.

Disiplin pegawai menjadi salah satu indikator majunya organisasi, dimulai dengan disiplin waktu dan disiplin dalam melaksanakan tugas sesuai dengan SOP.Beliau pun menyampaikan bahwa apel pagi pegawai pun termasuk kewajiban yang harus terus dilaksanakan.

Kalapas berpesan kepada jajaran Lapas Besi untuk menjalin sinergitas antar pegawai agar dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan organisasi. Organisasi akan maju jika setiap elemen didalamnya membangun komunikasi yang baik dan saling bekerja sama menjaga kekompakan.

Beliau juga memberikan peringatan untuk jangan sekali-kali melakukan tindakan yang melanggar peraturan dalam melaksanakan tugas, jauhkan diri dari perbuatan-perbuatan yang tidak berfaedah dan dapat mencoreng nama baik organisasi bahkan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

“Kepada Jajaran dan CPNS Lapas Besi kami berpesan untuk selalu menjaga integritas antar pegawai agar dapat maksimal dalam menjalankan Tugas,Pokok, dan fungsi supaya berjalan baik dan lancar,” ungkap Sulardi.

(Red)