News, Utama  

Kepala Kantor Wilayah Apresiasi Pegawai Teladan Jawara Kemenkumham Banten 

BIGNEWS.ID – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten Dodot Adikoeswanto memberikan apresiasi kepada tiga pegawai yang telah memenuhi kualifikasi sebagai teladan jawara.

“Pada hari ini kita sudah saksikan penyematan selendang pegawai teladan, Saya ucapkan selamat kepada bapak Herry Darmawan, Krisna Menen, dan Ibu Yan Ika Sulistyawati,” ujar Dodot Adikoeswanto dalam sambutannya, Senin (03/06/2024).

Pemilihan teladan jawara ini melalui proses kualifikasi seperti absensi datang tepat waktu, mengisi jurnal harian dengan disiplin, memberi kontribusi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi, dan mendapatkan suara terbanyak melalui voting.

“Diharapkan dengan penghargaan pegawai teladan triwulan II ini dapat menjadi motivasi bagi pegawai lainnya untuk dapat bekerja lebih giat lagi,” tuturnya.

Tak hanya itu, dalam sambutannya, Dodot turut menghimbau jajaran agar memenuhi target capaian kinerja dan penyerapan anggaran di lingkungan Kemenkumham Banten.

Apel pagi diikuti oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Jalu Yuswa Panjang, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Meidy Firmansyah, Kepala Divisi Keimigrasian Dadan Gunawan, administrator, pengawas, JFT/Pelaksana, serta PPNPN.

(Red)