Kasrem 064/MY Hadiri Lomba Tembak Baladika Open Championship 2022, Di Grup 1 Kopassus

BIGNEWS.ID – Kepala Staf Korem (Kasrem) 064/MY Kolonel Inf Nurkhan menghadiri acara pembukaan Lomba Tembak bertajuk Baladika Open Championship 2022, di Lapangan tembak eksekutif Grup 1 Kopassus, Jumat (4/11/2022)

Turut hadir dalam pembukaan Lomba Tembak tersebut Danjen Kopassus Mayjen Iwan Setiawan, Ketua MPR RI Ketua MPR RI sekaligus Dewan Penasehat Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Bambang Soesatyo, Pangkogabwilhan III Letjen TNI I Nyoman Cantiasa, Danlanal Banten, Kapolda jajaran Polda Banten, Koni Banten dan Perbakin Banten.

Kasrem 064/MY menyampaikan bahwa Korem 064/MY ikut menghadiri dan mengikuti Lomba Tembak Baladika Open Championship 2022 yang di gelar di Lapangan tembak eksekutif Grup 1 Kopassus.

“Hari ini saya mewakili Danrem 064/MY menghadiri pembukaan Lomba Tembak Baladika Open Championship 2022 dan turut serta mengikuti lomba menembak Novelty Shoot Baladika Open Championship 2022,” ujar Kasrem.

Kolonel Inf Nurkhan berharap Lomba menembak yang dilaksanakan mulai Jumat (4/11) hingga Minggu (6/11) itu dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Selain itu saya berharap sinergitas serta hubungan keharmonisan antara TNI, Polri Perbakin, Forkopimda provinsi Banten dapat terus berjalan dengan baik,” pungkasnya.

(Penrem064)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *