Kalapas Narkotika Berikan Arahan Kepada Taruna Poltekip 53

BIGNEWS.ID – Kalapas Narkotika RM. Kristyo Nugroho didampingi Pejabat Struktural kembali melakukan pertemuan sekaligus memberikan pengarahan dan motivasi kepada Taruna POLTEKIP Angkatan 53 – Gelombang IV yang sedang melaksanakan Magang melalui program Satriya Sancaya Karyadhika di Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan, bertempat di Ruang Edukasi, Selasa, (18/10/2022).

Dalam arahannya, Kalapas mengajak para Taruna POLTEKIP untuk senantiasa menebarkan kebaikan dimanapun berada.

“Tebarkan selalu Nilai-Nilai Keagungan Kementerian Hukum dan HAM serta tumbuhkan kembali semangat Prinsip Dasar Pemasyarakatan (Back to Basics). Back to Basics merupakan salah satu strategi dalam meningkatkan Pelayanan Pemasyarakatan. Jangan sampai permasalahan yang sering terjadi di UPT Pemasyarakatan terjadi di unit kerja kita. Zero Halinar (Handphone, Pungli, dan Narkoba) harus bisa diwujudkan di Lapas Narkotika Nusakambangan”, ujar Kalapas.

“Senantiasa tumbuhkan semangat integritas dan loyalitas dalam hati sanubari saudara saat kelak menjadi ASN di Kementerian Hukum dan HAM ini. Pahami dan pedomani terkait apa saja pelayanan yang ada di UPT Pemasyarakatan, agar kita dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat”, pesan beliau dalam arahannya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *