Kalapas Kelas I Cipinang Ikuti PGP Kumham Semarak G20

Jakarta – Dalam rangka menyemarakkan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, Kepala Lapas Kelas I Cipinang, Tonny Nainggolan mengikuti Kegiatan Latihan Golf bersama di Lapangan The Club Gading Mas, Kamis (20/10/2022).

Dengan bertemakan “Recover Together, Recover Stronger: Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama”, kegiatan ini diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah (Ibnu Chuldun), Para Pimpinan Tinggi Pratama, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis, serta jajaran Dharma Wanita di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta.

Ibnu Chuldun, Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta menyampaikan bahwa kegiatan Ini merupakan suatu bentuk kebersamaan Jajaran di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

“Kegiatan ini dapat dijadikan sebagai sarana menjalin tali silaturahmi serta sarana mengasah kemampuan dan menjaga kesehatan untuk memulihkan diri dari pandemi,” ujar Ibnu Chuldun.

Dalam hal ini, Lapas Kelas I Cipinang sangat mendukung sepenuhnya Kegiatan Presidensi G20. Ragam kegiatan akan terus digelorakan kepada seluruh lapisan masyarakat baik melalui media sosial maupun media lain agar kegiatan G20 tersosialisasikan secara maksimal.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *