Kakanwil Kumham Papua Hadir Dan Saksikan Acara Yudisium Program Sarjana Dan Diploma Fakultas Teknik Uncen

BIGNEWS.ID – Fakultas Teknik Universitas Cenderawasih menggelar Acara Yudisium Program Sarjana dan Diploma Periode III Tahun Akademik 2022. Selasa (08/11/2022).

Prosesi Acara Yudisium dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Teknik Dr. Ir. Johni Jonatan Numberi, M. Eng disusul dengan Penerimaan Sertifikat Kelulusan dan Pengalungan Logo Fakultas Teknik kepada Para Peserta Yudisium yang berjumlah 126 Orang.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua, Anthonius M. Ayorbaba hadir langsung menyaksikan Prosesi Yudisium sekaligus diundang menjadi keynote Speech promosi dan diseminasi Pemahaman Pentingnya Perlindungan Paten, Perlindungan Hak Kekayaan Intelektual.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Teknik Universitas Cenderawasih, Johni Jonatan Numberi menyapa secara khusus Kepala Kantor Wilayah Papua yang juga merupakan Ketua Alumni Asrama Sakura Uncen, dan Pengurus KAMI Uncen, Anthonius M. Ayorbaba, SH.,M.Si yang hadir langsung menyaksikan Gelaran Acara Yudisium Program Sarjana dan Diploma yang berjumlah 126 Orang dan menjadi Peserta terbanyak sepanjang sejarah Fakultas Teknik.

Dekan Fakultas Teknik, Johni Numberi mendorong kepada Lulusan Fakultas Teknik yang diyudisium agar menggunakan disiplin ilmunya untuk membaktikan diri kepada Masyarakat sesuai Tri dhatma Perguruan tinggi.

Dunia sudah berubah, percepatan arus globalisasi sangat maju, saya ingatkan para lulusan Fakultas Teknik terus kembangkan diri dengan belajar dan mengikuti arah perubahan dengan mengembangkan diri untuk memajukan Tanah Papua.

Berkat kemampuan dan keterampilan rekayasa generik banyak hal bisa dilakukan saat ini di Tanah Papua, misal ada Jembatan Merah, Stadion Lukas Enembe yang begitu megah, harapan saya jadilah Diri pribadi sebagai agen Of Change dan belajar kehidupan real dan nyata akan dimulai sejak hari ini sejak diyudisium.

“Kami keluarga besar cifitas Akademik mengucapkan terima kasih kepada Orang tua yang telah mempercayakan anak-anaknya menimba ilmu bersama di Fakultas Teknik,” ucapnya.

Hadir juga Para Pembantu Dekan, Ketua Program Studi, Sekretaris Jurusan serta Jajaran Fakultas Teknik Kasubid KI, Sri Isyati, JFT dan JFU Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Papua.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *