Kacab PT Jasa Raharja Banten Bersama Tim Pembina Samsat Hadir Dalam Pembukaan BAE 2022

BIGNEWS.ID – Kepala Cabang PT Jasa Raharja Banten, Saldhy Putranto, Bersama Tim Pembina Samsat menghadiri Banten Automotive Exhibition (BAE) 2022 yang dibuka oleh Penjabat Gubernur Banten, Al Muktabar, di Supermall Karawaci Tangerang. Kegiatan tahunan ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian dan mendorong daya beli pada masyarakat. Senin (08/11/2022).

Penjabat Gubernur Banten, Al Muktabar, mengungkapkan bahwa pertumbuhan ekonomi yang semakin membaik dan daya beli masyarakat yang semakin tinggi diharapkan dapat terus membangun Provinsi Banten ke depannya. Beliau juga menghimbau agar masyarakat dapat berkunjung sekaligus berwisata dengan harapan banyak masyarakat yang akan membeli kendaraan bermotor di acara Banten Automotive Exhibition 2022.

Al Muktabar juga menyampaikan bahwa besar harapannya melalui transaksi yang baik bisa mendapatkan sumber pendapatan bersama, dalam hal ini Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB). Beliau juga mendukung apa yang telah menjadi target dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) bersama Tim Pembina Samsat Provinsi Banten.

Banten Automotive Exhibition 2022 bekerja sama dengan Asosiasi Otomotif Banten (AOB) dan diikuti 18 Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) yang memberikan fasilitas kemudahan bertransaksi kepada pembeli baik berupa cash maupun credit.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *