Jasa Raharja Banten Serahkan Santunan Kepada Istri Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Desa Ciagel

BIGNEWS.ID – Pada hari Senin, tanggal 14 November 2022, Jasa Raharja Cabang Banten menyerahkan santunan meninggal dunia kepada ahliwaris korban kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Raya raya Tambak – Carenang tepatnya di Kampung Teritih Ds. Ciagel Kec. Kibin Kab Serang.

Korban adalah seorang pria berusia 53 tahun yang tinggal tidak jauh dari tempat kejadian perkara, Sebelum kejadian korban mengendarai sepeda motor berjalan dari arah Tambak menuju Ciagel tiba di tempat kejadian berbelok ke kanan, saat sedang berbelok dari arah berlawanan berjalan kendaraan sepeda motor yang tidak di ketahui identitas nya sehingga terjadi tabrakan. Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka lalu dirujuk ke RSUD dr. Drajat Prawira Negara.

Mendapatkan pertolongan pertama di RSUD dr. Drajat Prawira Negara korban dirawat secara intensif hingga akhirnya mengembuskan nafas terakhirnya, “biaya perawatan selama korban di rawat di RSUD dr. Drajat Prawira Negara di jamin oleh PT Jasa Raharja dengan maksimal jaminan sebesar 20 juta rupiah.” Ucap Patra Manggala petugas Mobile Service Cabang Banten yang melakukan kunjungan ke rumah duka.

“Kami segenap petugas Jasa Raharja Banten mengucapkan belasungkawa yang sedalamnya atas kecelakaan yang terjadi dan kami pun turut mendoakan semoga korban mendapatkan tempat yang mulia di sisi-Nya” ucap Saldhy Putranto kepala Cabang Jasa Raharja Banten.

PT Jasa Raharja juga selalu berusaha memperbaiki pelayanannya dari waktu ke waktu, saat ini keluarga korban kecelakaan tidak harus melakukan pengurusan santunan di kantor Jasa Raharja, petugas Jasa Raharja akan siap berkunjung dan menjemput berkas-berkas persyaratan santunan dan membantu kelengkapan berkas santunan ke kediaman korban laka.

”Semoga santunan ini dapat dapat bermanfaat bagi keluarga korban kecelakaan, sekali lagi kami dari PT Jasa Raharja menghimbau kepada pengguna jalan untuk senantiasa memastikan menggunakan alat keselamatan dengan benar, meng klik helm dan memastikan kendaraan serta pengemudi dalam keadaan baik dan prima” tutup Saldhy.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *