Jamin Kehigienisan Makanan, Ka.Rutan Bima Pantau Proses Pengolahan Bahan Makanan Untuk Warga Binaan. 

BIGNEWS.ID – Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Raba Bima Kanwil Kemenkumham NTB Pastikan Kehigienisan Pengolahan Makanan untuk Warga Binaan. Jum’at, (28/10/2022).

Sebagai tempat perawatan dan pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Raba Bima berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaannya.

Demi memastikan hal tersebut Kepala Rutan Bima Sudirman didampingi pejabat struktural memantau jalannya proses pengolahan bahan makanan sebelum dibagikan ke warga binaan.

Hal yang menjadi perhatian Kepala Rutan Bima Sudirman yakni kebersihan dapur, kebersihan alat masak, kebersihan petugas, kebersihan tempat makanan serta kebersihan dalam proses pengolahan makanan. Hal ini guna menjamin kehigienisan makanan yang akan dibagikan kepada Warga Binaan.

Tak hanya itu Sudirman menyampaikan untuk setiap pengolahan makanan harus memerhatikan menu harian dan ketersediaan bahan makanan agar memastikan hak-hak Warga Binaan dapat direalisasikan sesuai dengan ketetapan yang sudah ditetapkan.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *